a libra who writes..

Minggu, September 14, 2008

They are a REAL FASHION ICON for me

this is a few of people who's inspiring me on fashion way. gue selalu suka gaya mereka dan cara mereka berpakaian. kadang gue tiru kalo iseng, gak setiap saat sih.. i'm not dare enough! hahahaha
but.. they're a REAL FASHION ICON for me! hahah

1 Miss Hanna Beth..
yuph.. Miss Hanna Beth.. no wonder.. she look RAWKS in pink, and still look cute in BLACK! she's just AWESOME. pretty, sexy, and stylish!!!

2. The Olsens..

yeah yeah.. as we all know... the olsen twins is a Fashion icon!! hahaha... They're Unique and have they're own style..! cuma satu hal yang gw ga suka... mereka msih pake bulu binatang! PLEASE DEH OLSENS...GLOBAL WARMING IS NOT COOL!

3. Avril Lavigne
Rawks and Cute digabung... hehehehe. mungkin keliatan terlalu Childish atau maksa! tapi gw bener bener suka gaya punk princess nya avril! apalagi yang sekarang!

4. Ellen Page
mungkin kalo di bilang gue lebih nyontek siapa.. ya Ellen Page ini jawabannya..! simple... Casual aja.. dan Ringan! tapi tetep enak di lihat! dan dia bisa tau kapan harus Formal, dan kapan harus santai! heeheh!

5. zooey deschanel

Cewek ini ngebuktiin gak perlu terlalu Glamour, selalu pake baju bermerk atau ada di A-list untuk keliatan cantik dan bertahan di hollywood! and i really adore her!

Tidak ada komentar: