a libra who writes..

Rabu, September 17, 2008

The CUTEST couple in the world!!


iya nih.. sebenarnya gw udah ADORE pasangan ini udah lama banged! dari gw sma gue udah seneng banged ngeliat Couple Avril - Derick.. sampe mereka merit! ow.. Awesome...
gw cuma pengen berbagi kebahagiaan ngeliat photo mereka waktu hangout berdua kepada semuanya.. soalnya gw selalu jadi seneng banged ngeliat photo ini.. sampe sampe sejak sma gw save (soalnya gw seneng ngeliat mereka kompak banged pake bajunya... *saiia pengamat bajuu memang..) dan rasanya saat ini gw pengen ngebagi kesenengan itu ke kalian.. eheheeh...
kenapa tiba2 nulis POST YANG AGAK BASI begini?? soalnya gw sedang kangen pacar.. hmm.. pengen jalan jalan begini.. tapi karena LDR gw jadi harus sabar! haahhahaha (iya gak che.. eheheh nanti juga kamu pulang kita bisa ya!! photonya di ganti jadi photo kita ya ay.. ehhe pasti lebih mantaabbb daripada Avril - Derick! hahaha kalo kata Vera.. chece bilang Sounti kan Si MANTAB! wkakakakakaka - damn! i really miss him!)
*sementara saiia menghayal... silahkan nikmati photo Avril - Derick ini. sapa tau bisa jadi inspirasi dandan bareng pacar! heheheh


Aghhh...!! ahahahah bener kan?? bikin seneng tapii bikin ngiriii kaaann??!! heheheh AWAS AVRIL! nanti kalo Che pulang sounti juga ga mau kalah... wakakakak *ngakak banged!! kurusin dulu tuh badan son!*

Tidak ada komentar: