a libra who writes..

Minggu, September 14, 2008

KONSER PANIC (udah lama sih baru nulis sekarang nyh!)

hahahah... mav banged nih cerita basi banged.. tanggal 17 Agustus 2008. selain ngerayain HUT RI, PANIC @ the DISCO dateng kesiniiii!! heheheh



iyaa.. ampuunn.. mavv.. gw tauuu nih basii.. tapi kan gw pengen sharing sharing ahhaha kalo gw ntn konser panic at the disco GRATIS!!m (*ceritanya karena dia gada temennya.. tapi punya tiket lebih) hehehe



thanks 4 Dhini yang udah baiiikkk sekalii ngajak saiia... yah.. walaupun ghw gak dapet tempat paling depan.. cukup terhibur lah dengan ngeliat BETAPA GANTENGNYA RYAN ROSS!

dah gituu tadinya gw sempet dapet stick drum yang di lempar! tapi karena yang nangkep 5 orang dan semua pada rebutan sampe ada satu yang tangannya b'darah.. yawda gw lepas.. males juga rebutan mpe b'darah!

Pokoknya gw sukaaaa banged!! keren Banged!! openingnya The Cangcuters juga ga kalah heboh! aksinya gokil dan lucu banged! tapi PANIC still the best lagh!!! omg!! RYAN ROSS DAMN HOT!!! gw sampe ga berhenti Teriak manggil dia!! nyanyi.. dan ikut lompat lompat! pokoknya koonsernya MUAAANTTAABB!!!!!

Tidak ada komentar: