a libra who writes..

Rabu, Mei 07, 2008

15 Film yang boleh juga buat di Tonton

haha... sekarang saat nya ngebahas Film... ^^ sebenarnya sih gw gak mau sok jadi Kritikus... cuma kalo menurut mata dan hati gw... ini lah TOP 15 Film yang Wajib di tonton...

A WALK TO REMEMBER
Seting Film di sekolaha, cerita tentng cowok super duepr COOL and biang onar, dan cw nerd yang koptik dan kalem karena dia anak pendeta. something happen dan mereka jatuh cinta. so bad.. si cw kena cancer ganas... ceritanya mungkin banyak yang nyamain ya... tapi gw jamin A WALK TO REMEMBER adalah film terbagus di antara sejenis nya.. hohoho no Question... ini film favorit gw... gw simpen DVD nya supaya anak cucu gw bisa nonton juga.. (hahah.. ambisi aneh...). buat gw.. dalam kategori DRAMA... film ini TOUCHING banged... yang gw acungin jempol adalah Akting Shane West.. (biasanya dia jadi cwo badung.. disini dia bisa nunjukin seorang perubahan jadi cowok kalem dan dapet banged..). banyak KATA KATA di film ini yang bikin gw berfikir banyak, dan POWERFULL banged buat di terapi dalam kehidupan gw. juga banyak adegan yang bikin gw MUPENG hahaha, adegan yang paling gw suka adalah saat Shane West (Landon Lance Carter) mukul temennya buat ngebelain Mandy Moore (Jamie). hahaha.. sukses bikin gw banjir air mata... (apalagi pas Shane west nya NANGIS, huhuhu)

The Terminal
awalnya... gw cuma penasaran.. kaya apa sih film yang SETING NYA 98% cuma di dalem AIRPORT aja... bakal kaya apa ceritanya.. bagus gak.. gimana sih... akhirnya gw beli DVD nya... setelah gw tonton... cerita nya di luar DUGAAN gw.. gw pikir bakal STANDART! ternyaattaa... emang deh TOM HANKS... akting nya LUAR BIASA, stori nya SIMPLE tapi MENYENTUH banged... ceritanya memang simple, tapi setelah ntn ini gw yakin lo bakal berlata.. "aaaaahh.... ceritanya bagus banged..". menyentuh sekaliii...!

Battle Royale
ini salah satu BEST 3 Gw... BENER BENER KEREN!! Gw sama sekali gak nyangka... ada orang yang bisa bikin ide cerita kaya begini... BRILLIANT!! Battle Royale mengisahkan tentang segerombol anak SMU yang mengira mereka akan Karya Wisata.. ternyata malah di kirm ke sebuah pulau dengan misi SALING BUNUH untuk nyisain 1 orang... misi ini gak gampang, karena ngebunuh orang tentunya gak mudah... apalagi TEMEN SENDIRI.. tapi kalo lo gak saling bunuh, pada akhirnya BOM yang di pasang di LEHER mereka sebagai kalung dan gak bisa lepas bakalan MELEDAK... jadi mereka di hadapin sama dua pilihan, bunuh atau bunuh diri... film yang punya tag "COULD YOU KILL YOUR BEST FRIEND" ini adalah Film jepang TERBAIK SEPANJANG MASA.. ^^, sampe di bikin Sequelnya... tapi BR I tetep paling baguss!!

Vantage Point

Dari awal sampe AKHIR gw sama sekali gak bisa nebak... film ini bener bener ngasih KEJUTAN yang bikin gw curious dan wondering terus sampe akhir... great... and ide film ini cemerlang banged...! gw bukan penggemar berat Action.. tapi Vantage Poin masuk dalem katagori tp 5 gw.!

Running Scared
Salah satu Film action yang gw jagoin!!! Menegangkan... penuh aksi... tapi real.. ^^ cuma gara gara sebuah pistol yang di curi semua jadi berantakan. dan dari awal... sampe ending... kita bakal di bawa ikut lari ketakutan bareng sama Paul Walker.. ^^

Apocalypto
FILM TENTANG SUKU PEDALAMAN INDIAN... dan mereka berhadapan dengan suku lain yang jahat yang ini memperbudak suku suku lemah... ceritanya hampir sama kaya 10000bc, cuma APocalypto lebih dulu muncul. dan gak menggunakan Bahasa Inggris, Apocalypto pake bahasa pedalaman, jadi kesannya lebih REAL aja. selain itu.. AKSI di APOCALYPTO dan adegan adegan action nya lebih keren dan Nyata. plus... ada sedikit humor di awal awal, di tambah dengan pemandangan lokasi yang keren... bikin apocalypto di posisi atas di antara film sejenis nya.

Disturbia

KEREN BANGED!! GW NONTON SAMPE 2 KALI!! WAJIB BANGED DI TONTON!! gw gak heran FILM INI JADI BOX OFFICE di MINGGU PERTAMA!!! BAGUS SIH!!... GAk terlalu banyak ketegangan yang di buat buat dan gak terlalu rumit.... realita banged deh!
gara gara jadi tahanan Rumah KALE (Shia LaBeouf) isenk2 mata matain tetangganya... gak sengaja dia memata matai seorang pria aneh tetangga di belakang rumahnya... cowok tua misterius dan pendiem... yang ternyata ada sangkut pautnya dengan hilangnya gadis2 di daerah tempat tinggal kale!!keren banged deh... tapi jujur di tonton 2 kali pun tetep MENEGANGKAN! dan TETEP KEREN!

JUNO

Simple... Real... and TOUCHING...! cerita tentang JUNO, cw 15 tahun yang isenk isenk MAking Love sama sahabtnya hanya buat coba coba.. and ternyata... dia HAMIL...! Juno berusaha mengatasi semua dengan Cool (yeah.. she's COOL!), dari mulai ngomong sama ortunya (yang juga bisa menerimanya dengan COOL!). nyari ortu adopsi buat calon bayi nya.. dan berusaha menghadapi hari hari pra melahirka... bautyful setting with great Acting!! mix become a GREAT MOVIE!

ICE AGE 2 : The Meltdown
buat yang suka film untuk relax dan FUN.. ini bisa jadi pilihan paling tepat! hahaha ICE AGE 2... gak beda jauh dari versi sebelumnya.. ICE AGE 1. hanya aja ceritanya yang beda... tapi tetap LUCU banged..!

I AM SAM
Salah satu film yang bikin gw NANGIS terharu... So REAL... dan sangat menyentuh. salah satu film yang ngasih inspirasi. dan acting SEAN PENN disini bener bener keren, di film ini juga ada si golden girl DAKOTA FINNING yang actingnya gak usah di raguin lagi. kalo termasuk penggemar film drama.. WAJIB NONTON!

The Sixth Sense
Horor yang SMART! ketegangan yang di bikin di HOROR ini gak maksa... gak bertujuan nakut nakutin tapi tetep bikin merinding.!

The Faculty
INVANSION fersi tennageers. heheheh... alien alien yang menyerbu sebuah HIGH SCHOOL dan di bunuh sama kokain... hahaha. COOL!

Lady In The Water
Beyond your imagination.... film yang sangan CANTIK dan bikin gw berdebar debar sepanjang nonton nya....! apalagi... ceritanya juga sangad bagus.

Here on EARTH
ceritanya Bagus... hampir sama sama A WALK TO REMEMBER, tapi bedanya ada 2 cowok disini... dan gak cuma 1 orang yang berkorban... di tambah lagii kita bisa liat JOSH HARNETTE nangis di film ini... setting nya juga bagus... keren banged.

John Q
Film ini mengisahkan tentang.... seorang ayah yang berjuang demi anaknya yang harus transpalasi jantung, tapi herannya pihak rumah sakit seperi menunda nunda padahal anaknya dalam kondisi sekarat, John pun terpaksa merampok bank demi menyelamatkan anaknya. tapi dia gak bertujuan merampok. dia hanya minta di sediakan transpalant jantung untuk anaknya. dan ini menyentuh banged. sampe para sandera sandera di Bank gak ada yang menuntut dan berkata kalau mereka "GAK DI SANDERA" oleh John.

Tidak ada komentar: