a libra who writes..

Sabtu, Mei 31, 2008

New Student Party... [AGAIN!]

hahaha... gak terasa sudah akhir BULAN MEI... dan NEW STUDENT PARTY pun ada LAGI!!! HORRAY!! hahahaha... (soalnya kali ini makanannya PIZZA lagii.. heheheh (ketawa Licik)]


Seperti yang kelihatan dari pose dan photo centil di atas..... tema kali ini adala.... (ayo tebak.... tebak.. donk donk donk...!!!)...

BEACH PARTY!!!




jadi ceritanya kita pada jadi anak pantai... anak pantai begiiituuu... hohohihi...
di tambah lagiii... ada game dan Quiz juga... yang paling KONYOL... adalah Game dan Quiz untuk jalan kayang melewatin talii.. itu loh yang kaya di hawai hwai... duh gw lupa namanya... tapi hebatnya... AKHIRNYA... KELOMPOK GW MENANG!!! hahahahahaha (baru kali ini setelah 2 party sebelomnya KELOMPOK GW MENANG!) hahahha...

lumayan dapet hadian lumayan gede... gw pikir duiit atau voucher.. (DASAR MATRE!!!) ternyata isinya MAKANAN.. hahhahaha... tapi lumayan dapet Symbol Trophy bentuk LUMBA LUMBA... lucu banged.. pengennya sih gw bawa pulang TAPI GAK BOLEH!! CUPU!! TROPHY GW DI AMBIL LAGI!! ahahhahahahaha


Tuh... kan?? asik kan... asik kan di WSI.. makanya pada masuk WSI aja... pake nama gw aja... hwehwehwhe (licik.. hahaha)
Ohh iiyaa... gw juga ajak Temen gw SHANTA buat ikut karena katanya dia tertarik sama WS... moga moga aja dia JADI JOIN biar gw bisa dapet Duit juga... hwehwehwehwe,,,,!