a libra who writes..

Senin, April 21, 2008

Kartini's Day........


Hari ini nih... yap yap yap... HARI INI.... gw dikejutkan oleh mata gw sendiri.... gw seperti biasa... ke Wall Street* untuk Join Sosial Club...** dan u know what.... Everybody use BATIK... beberapa kaen batik tergantung di langit langit sebagai Hiasan... dan sisanya lukisan lukisan clasic...
gw langsung check jadwal gw... jangan jangan gw salah tanggal.. jangan jangan sekarang udah tanggal 25, dimana ada New Student Party*** yang bulan ini emang Dress Code nya BATIK... setelah yakin kalo gw gak salah dan ternyata sekarang tangga; 21, gue jadi bertanya tanya dalam hati... ngapain semua teacher dan consultant gw pada pake batik... bule2 juga pada pake batik.. gak ada kerjaan banged....
sangking penasarannya... (dengan berpikir jangan jangan tadi pagi ada event seru yang gw lewatkan..) gw memutuskan untuk bertanya...

"hi"
"hi sounti.."
"i just wondering... why everybody use BATIK?"
"oh.. yeah.. Of course... because today is Kartini's Day"

....DONG DONG DONG DONG....

gw sama sekali enggak tau.. enggak mengira.. enggak menyangka.. enggak menduga... padahal gw ini CW indonesia... dan tuh BULE aja tau sekarang Bu kartini Ultah...
gw sih menyadari sepenuhnya.. pengetahuan gw tentang hari harii bersejarah Indonesia emang sangad minim.... tapi sampai kalah tau dari BULE sih... keterlaluan... sekarang gw ngaku deh.. kalau NASIONAISME gw ternyata masih sangat kyuuuuraaangg...
yah... mungkin.... gw memang masih harus banyak belajar... tapi kalo suruh ikuitan pake kebaya... nanti dulu deh... hahha abis ribet sih.. ^^



* Wall Street :: tempat les bahasa Inggris yang menggunakan NATIVE SPEAKER.. cielah jadi Promosi deh gw... hahaha, dan gw les di sini... di cabang LA PIAZA. kalo berminat sama Bhs Inggris dan pengen Les di tempat yang Bagus... jangan salah pilih ya.. dan Calling gw dulu.. karena kalo bawa temen gw dapet duit... lo jukan dapet diskon.. hahahah (promosi abis...)
**SOCIAL CLUB : sebuah kegiatan ngumpul dan bercakap cakap dengan berbagai topik di Wall STREET.. kegiatannya SANGAD AMAT MENYENANGKAN...!
***New Student Party : kegiatan lain di WS. sebulan sekali kita Party.. dan it's SO much FUN... tiap bulan Dress Code dan temanya Beda beda

Tidak ada komentar: