a libra who writes..

Senin, April 21, 2008

Starting New Week with a BAD DAY

Hari ini sangad membosankan....
tuing tuing tuing tuing.........!!
kenapa..?? karena saiia sendirian...
sepertinya gak ada orang yang saya kenal di sekitar sini...
dan baru kali ini saya merasa gak bersemangad mengikutin SOSIAL CLUB.
karena teman teman saiia gak ada yang JOIN... hahahahha (because the Topic is WOMEN.. and mostly my friends is Boys...)
sepi banged... bikin saya pusing.. di tambah lagi masih banyak yang harus saya lakukan... masih banyak keinginan jangka pendek yang belom saya kerjakan... dan semuanya cuma bikin saya BETE...


1. saiiaa sedang butuh banyaaaaak uang...
buat apa?? ya tentu saja buat membeli banyak kebutuhan yang makin mendesak dan menyesakkan dada.... akhir akhir ini harga bahan pokok meningkat, minyak tanah langka, uang sekolah naik, seragam mahal, buku buku menjadi jarang ada, harga susu melonjak tinggi... tapi semua itu belom menyesakkan saia... soalnya saiia belo menikah, apalagi punya anak... yang menyesakkan adalah kebutuhan harian saya seperti Ongkos Ojek yang naek... Harga DVD bajakan juga mulai Naek di beberapa tempat.. Iuran internet bulanan yang belom di bayarkan... Facial yang sekarang udah ratusan ribu, beli Sunblock yang ternyata harganya mengagetkan saia... ditambah lagi sekarang makan makan di MALL harganya bisa sama dengan DUIT JAJAN DUAHARI...

2. Saia sedang dalam program penurunan berat badan yang selalu GAGAL
Diet Diet DIET, rencananya sih mao diet... bahkan setiap jam 3 SORE.. alarm di HP saiia selalu berbunyi dengan Reminders bertuliskan "DIET"... tapi apa yang terjaaaadiii....... saiia tetap ngunyah... ngunyaaahh... dan Ngunyaaaahhhh..... entah kenapa otak ini selalu terasa LAPAR... dan anehnya... biar saiaa udah mencoba makan SEDIKIT... berat gak turun turun...! and u know what...., saiia juga sedang nulis ini sambil NGUNYAH!!

3. Saiia kangen si bego SAGIWINATHA...
hahah.. Lol.. padahal kemaren baru ketemu diaa.... jeleknya lagi... HP saiia tidak memiliki PULSA!!!! huh... di tambah lgii... pas saat Sagi menelpoon.... HP SAIA MATI karena LOWBAT.... sungguh menyedihkan nasiipp saiia.

4. Internet di Rumah mengalami kerusakan...
Don't Ask why.. karena gw juga gak ngertii kenapa bisa rusak.. sejak di utak atik sama abang gw yang katanya LAGI BELAJAR JADI PROGRAMER... internet jadi sering HANG.... hufff.... menyebalkan...!!
soo bagaimana gw nulis Blogs?? gw nulis di WSI... huahahauahau... lumayan Internet Gratisss...

5. Gw nonton TALI POCONG PERAWAN SENDIRIAN...
karena pacar takut ntn itu, kakak gw sibuk... tapi film itu keburu mao abis di 21. jadi dengan tekat bulat gw ntn sendirian... sedikit menegangkan... akhirnya gw ngobrol deh sama mbak2 di samping gw yang ketakutan.... padahal sih... gak serem serem amat... cuma menang di SOUND nya aja yang ngagetin dan BERISIK. Eh... ada SATu yang gw SADARI.... tau gak kalo TALI POCONG PERAWAN sedikit NYONTEK THE EYE!! hahaha ada adegan Yaitu ADEGAN DI LIFT pas DEWI PERSIK(DP)-NYA mau masuk ada pocong di pojokan n DP Ngeliat dari Kamera lIft ga ada apa apa.... dan akhirnya masuk lift yang kedua, KOSONG, eh begitu udah masuk ternyata ada Pocong dan pocong itu balik badan dan bergerak ke arah DP hahhah.. di Film The EYE.. juga ada ADEGAN YANG SAMA PERSIS... PERSIS... PERSIS.... ntah di The eye China atau BARAT.... Pokoknya PERSIS BANGED!!! hehehehe DASAR DAGH ORANG INDONESIA GAK KREATIP!! APA APA NYONTEK....!

Tidak ada komentar: