a libra who writes..

Rabu, Januari 11, 2012

Longboard Girls Crew Indonesia - Jakarta Street Bomb


Gue suka banget main longboard... iya longboard...
banyak orang yang salah meng'interprestasi' kan longboard dan Skate board... soalnya kadang setiap gue jalan bawa papan longboard selalu di komentarin "skateboard nya gede amat"
memang hampir sama sih... hanya aja papan longboard lebih panjang dan bentuknya lebih variatif sesuai kegunaannya.. hehehe :)
Trick di longboard juga ada beberapa yang beda dari skate board... (walaupun ada juga yang sama) menurut gw, longboard itu perpaduan antara Surfing (tanpa laut) dan Skateboard. :)
Biasanya Longboard di gunakan untuk beberapa spot dan trick seperti Downhill yang cukup curam.. semakin curam semakin kencang.. semakin seru.. hahahah, perlu sedikit pumping biar makin oke dan kenceng jalannya. trick nya antara lain slide, Switch, atau dancing. heheh. Menurut gue sih main longboard lebig FUN daripada Skate yang banyak punya trick trick ajaib.. hahahahah, dan bisa main di mana aja pula..

Gue baru main Longboar pertengahan 2011 kemarin. :) pertama tama ngeliatin my Husband "Andry Chece" main Skate, tiba tiba jadi kepengen main. terus di kasih liat sama dia video "Longboard Girls Crew" yang "Endless Road"... karna keliatannya seru gue jadi coba... awalnya sih takut takut.. jadi gue bener bener coba di tempat flat yang jalannya mulus kaya di taman menteng... lalu mulai berani main di aspal.. eh lama lama malah ketagihan.. :)

Di jakarta sekarang ini sepertinya sudah cukup ramai yang main longboard, memang gak sebanyak skateboard tapi sekarang ini longboard cukup popular, ga cuma di kalangan cowok. tapi juga banyak riders cewenya ketimbang skateboard... Riders cewe Longboar ini di sebut Longboard Girls Crew, dan di Indonesia itu Longboard Girls Crew Indonesia atau bisa di sebut LGCI .

di Car Free Day Sudirman tanggal 8 January 2011, para komunitas IndoLongboard, LAKA, Jakarta Longboarders dan Longboard Girls Crew Indonesia mengadakan acara yang disebut "JAKARTA STREET BOMB!".. biarpun acara seharian di guyur hujan... tapi Show Still Goes on! dan tetap seru main di bawah guyuran hujan. :).



Pokoknya seru banget deh... sekali main longboard dan udah bisa jalan sendiri di atas papan.. pasti ketagihan pengen main terus... makanya kantong mata gw sampe kaya kantong sampah karna kurang tidur.. pengennya main terus.. hahahahah :)

Buat cewe cewe yang minat untuk main longboard juga!! AYO!!
kalau jatoh tinggal bangun!
Pasti bisa kok! ga sulit kaya yang di bayangin!
dan jangan lupa!! PAKE HELMET! karna itu penting banget apalagi kalau mau nantang speed *(padahal gue kaga pernah pake helmet) ehhehe eh, tapi jangan salah! gue baru aja beli helmet! dan mau pake! hahahahaa

So ayo buat cewe cewe. mari kita main Longboard bersama...
Buat tau lebih banyak tentang LGCI, mau min bareng, dan belajar (ayo dateng aja! papan banyak!) bisa buka Facebook, atau Follow di twitter @LGCIndonesia


For the Boys.. bisa join di Indo longboard di facebook atau @IndoLongboard

thank youu.. Hope we can cruise together..

2 komentar:

Shab mengatakan...

Hi there! Salam kenal :)

Aku sebetulnya udah lama bgt tetarik sama longboard tapi belum pernah berani nyoba hehe :p Lagi iseng google eh bumped ke blog ini. Mau tanya nih kak, kalo board nya bisa dibeli dimana ya? Dan ada tips gak buat pemula untuk belajar-belajar dulu?

Thanks a lot kak, ditunggu replynya :D

Rikko Hamdan mengatakan...

Keren yaa ada sensasi tersendiri main olahraga papan kaya gitu yaa? hehehe
ane jadi makin penasaran deh